Friday 3 February 2012

sepercik memoriam from pulang kampung

Alhamdulillah aku dah sampai rumah
ketemu EMAK dan adik ku
NUR SISKA WATI
tapi baru saja masuk rumah
tergamam dengan pemandangan sekeliling
inikah yang terjadi dirumahku setelah aku pergi

this is spirit in sad time
aku harus kerja dan bersih2 rumah
hantar adik dan bantu emak

Inilah hidup
terasa cepat berlalu waktu pulang kampung yang pertama ini
sebelas hari sepuluh malam
tapi terlalu banyak kenangan yang terukir
pulang ke rumah
dengan keadaan yang serba tidak terurus
ketemu teman dikampung
sedikit berubah yang semakin sepi
ketemu kawan sekolah
meski sedikit itu udah cukup membalut kangenku
panggilan jiwaku
meski sekejap aku berkesempatan kembali menjadi ULTRAS untuk Gresik
maen band meski sekedar jamming di U.M.G
tapi setelah mw berangkat ini
aku masih kangen
aku masih rindu
keluargaku, kawanku dan semuanya tamu dihidupku

No comments:

Post a Comment