Monday 26 November 2012

AFF 2012 suporter indonesia in bukit jalil day 1


incident

maaf lah mungkin aku dah buat salah ?
ini hanyalah sebuah tulisan kerdil
dari seorang yang menyukai sepakbola dan dunia suporter

aku hanya seorang suporter
apa salah aku ??
bukan garis keras !! bukan hooligans !!
aku just suporter dari sebuah kota kecil bernama gresik
they call me ultras

sekarang lagi berdomisili di malaysia
disini banyak juga yang boleh terima aku
mereka yang menamakan diri mereka
 PENYOKONG TEGAR (EKOR HARIMAU MALAYA)
banyak di antara mereka juga kawan aku
INDONESIA VS MALAYSIA
BABAK PERTAMA TIDAK TERJADI HAL HAL BESAR DI PANGGUNG SUPORTER
AKHIRNYA SUPORTER MALAYSIA CURVA MEREKA

suporter malaysia mulai mendukung laos
indonesia sudah saja pasti kalah
sebelum akhirnya Vendry Mofu menyelamatkan muka timnas Indonesia lewat golnya di menit 89.
dan suporter indonesia bersorak

suporter malaysia meneriakkan booooooooooooo
ada waktu terjadi saling lempar
seorang suporter indonesia di bawa polisi

akhirnya pertandingan usai dengan skor INDONESIA 2 - 2 LAOS

XXXXXXXXXX++++====++++XXXXXXXXXX

MALAYSIA VS SINGAPURA

suporter indonesia masih bertahan

dan anda pasti bisa tahu kan alasannya

hingga babak pertama habis
malaysia tertinggal 2 gol dari singapura

suporter indonesia pulang , 
tapi ada yang 
keluar lewat belakang curva ultras malaya

sambil teriak .. dan mengolok2 suporter malaya


akhirnya terjadi bentrok

padahal gak semua suporter indonesia salah
cuman gara2 suporter arogan, yang katanya banner nya diambil dan di injak2

 @tweet dari temen, dia jg di sana kt dia ada ana oblo dan Lamania wkt foto2 trs didtgin ama bbrp org klmpk suporter malaysia dan langsung merampas bendera merah putih trs diinjak2 dan diludahi.

cuman ini yang gua tahu,, sekian dan aura kasih ^^
















all posting of this topic ,, i just share only





No comments:

Post a Comment