Monday 19 September 2011

hancurnya hati

Mungkin ini sudah takdirku...
selalu salah hingga melukai seseorang...

seberapa pantas kah aku di cintai?
seberapa pantas kah aku di hargai?

Membentang tanya dalam hati
setiap hari-hari yang ku lalui
iringi semua pedihku
hingga kini masih membisu

Kemana perginya wangi bunga yang telah mengisi hatiku?
Mungkinkah dia bukan yang dulu lagi?
Mungkinkah rasa itu telah pergi?
Masihkah dia mengingat aku?

atau mungkin telah melupakanku..
Doaku tak pernah berhenti untuk dapat merubah semua ini..
aku tak akan pernah lupa
saat memelukmu, saat menciummu..
saat menyakitimu dan saat membuatmu menangis..
Aku bukanlah siapa-siapa!
hanya manusia pencari arti hidup dalam kegelapan.
Indah dunia kurasakan "meski tanpa cinta".
dan aku tak malu jika tak ada wangi bunga lain pengisi hati
ingin terus melangkah untuk mencoba melupakannya
Engkau memang segalaku,,,
tapi engkau bukanlah akhir dari hidupku
Engkau memang segalanya bagiku,,,
tapi bukan tempat untuk menghentikan langkahku..
mencoba tetap tegar dan bertahan
merasakan hancunya hati.

No comments:

Post a Comment