Thursday 8 September 2011

sampai jumpa kembali di lain waktu kawan



"dimana ada pertemuan disitu akan ada perpisahan"
itulah sebuah pepatah nyata tentang roda kehidupan yang harus kita jalani

malem ni sebelum tidur ku ingin sedikit share tentang berpisah dengan kawan ku kerana berpindah kerja

ku awali dengan


supervisor pertama saya

akit
guru muda saya
 
 
DEWA JUDI
"meski sebentar kenal tapi kepintaran dia dalam bermain magic mungkin akan membuat saya ingat dia sebagai guru magic yang bisa mengajarkan saya menipu dengan cepat hehe"


 
supervisor menggantikan jo leng


  Lisma Aishu
seseorang kawan bertipe keibuan yang sudah kuanggap sepeti kakak saya sendiri

 
bila ingat awal2 dulu baru bekerja rasanya aneh tapi seru
kerja sambil maen kartu hehehe..jadi tinggallah kak sunarsih saja dan aku sebagai generasi pertama yang masih bekerja
 
 
 kawan sealiran
 
 
dan malam ini  Dasril Jarudin 
 
malem ni tiba2 abang asriel call ke mama nak pegi sini.katanya mau titip barang sampai dirumah, aku ayah mimin dan kak mai bantuin pindahkan barang2 yang banyaknya macam sampah heheh piiss bang

selesai itu kita ngobrol2 tapi aku suibuk sendiri dengan pesan facebook kiriman dari seseorang yang ssegalanya bagiku



finish aku ikut ngobrol en onlen bareng bang dasriel ditemani oleh Maman G-penk


dan pacarnya
kak mira 
 
 
 
 
 
 
 
sedikit cerita tentang malam ini adalah abang akan berpindah kerja ber usaha sendiri
saat2 abang menulis surat untuk bos nya






cukup sekian dan terima kasih kawan
sampai jumpa di lain hari

No comments:

Post a Comment