Sunday 11 September 2011

PUNK IN LOVE



Download FILM PUNK IN LOVE Gratis

cara menggunakan subtitle (file srt)


Perjalanan anak Punk mencari cinta

Judul Film : Punk In LOVE
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Ody.C.Harahap
PH : M.V.P.Pictures Production
Tahun : 2009
Durasi : 1:38:22


Film karya Ody.C.Harahap yang di bintangi oleh 4 anak muda yakni: Vino.G Bastian (Arok), Yogi Finanda (Mojo), Andika Pratama (Yoji ), Aulia Sarah (Almira) ini memiliki daya tarik tersendiri di bandingkan dengan film-film lainnya. Dimana sang surtadara ini menampilkan realita kehidupan anak jalanan yang penuh perjuangan dan tantangan. Di dalam film ini juga kita bisa lihat wujud kesetiakawanan antara 4 sekawan ini untuk menemani Arok dalam perjalanannya ke Jakarta menemui Maia, sang pujaan hatinya. Selain semua hal itu, film ini juga di bumbui oleh adegan komedi yang total dan tidak tanggung-tanggung.

Film Punk In LOVE ini menggunakan alur maju dan dialog antar tokohnya didominasi oleh bahasa jawa. Kisah perjalanan anak punk ini berawal dari percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Arok atas dasar sakit hati terhadap Maia karena pujaan hatinya itu akan menikah dengan Andra (Dalas Pratama) yang seorang anak punk juga. Mereka akan menikah di kota Jakarta, alas an itulah yang akhirnya membawa Arok dan kawan-kawannya sampai ke kota Jakarta.



Percobaan bunuh diri dari Arok akhirnya bisa dihentikan oleh ketiga kawannya. Al yang merupakan satu-satunya sahabat perempuan Arok berhasil meyakinkannya bahwa Maia juga mencintai Arok dan ia hanya perlu untuk menyatakan cintanya pada Maia. Akhirnya, dengan ditemani oleh ketiga kawannya, Arok memutuskan untuk berangkat ke Jakarta untuk mencegah pernikahan Maia dengan Andra. Mereka hanyalah sekelompok anak jalanan yang miskin, merka tak punya cukup uang untuk naik kendaraan sampai ke kota Jakarta. Akhirnya merekapun menumpang beberapa kendaraan untuk menempuh perjalanan dari Malang hingga sampai ke kota Jakarta.

Dengan keterbatasan biaya mereka nekat untuk pergi ke Jakarta. Mereka rela menumpang kendaraan demi kendaraan agar bisa cepat sampai. Ditengah keterbatasan biaya mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan makan demi mengisi perut mereka. Mulai dari memungut makanan sisa di tong sampah sampai mengamenpun mereka lakukan.

Setelah melalui rintangan dan usaha yang keras akhirnya merekapun sampai di Jakarta. Sesampainya mereka di Jakarta, mereka tak langsung bertemu dengan Maia. Mereka sempat masuk sel tahanan karena berkelahi dengan preman Jakarta. Akhirnya mereka bisa keluar dari sel tahanan berkat bantuan tante Rosa, ia adalah tante dari Yoji.

Setelah mereka keluar dari penjara, mereka dicegat kembali oleh preman Jakarta itu. Akhirnya terjadilah perkelahian yang sangat sengit. Namun, ditengah perkelahian Arok dan kawan-kawannya dalam melawan preman itu, muncullah Maia sang pujaan hati.

Akhirnya Arok dan kawan-kawannya berhasil untuk menaklukan dan mengusir preman itu. Semua itu terjadi berkat Maia, Maialah yang yang membuat semangat Arok bangkit kembali. Tepat ditempat perkelahian itulah Arok mengungkapkan semua perasaannya kepada Maia. Kemudian Maia menerima Arok dan membatalkan pernikahannya dengan Andra.


Download doanload punk in love

No comments:

Post a Comment