Saturday 31 March 2012

kesalahan untuk kebaikan

Zigaz - Sahabat Jadi Cinta (Official Video Clip)



Bulan terdampar di pelataran
Hati yang temaram
Matamu juga mata mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarang

* satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta

Reff:
Tak bisa hatiku menapikkan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Ku dapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa rusak
Persahabatan jadi cinta

Repeat *
Repeat reff

Reff2:
Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapa tak kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

Repeat reff, reff2
Repeat reff, reff2





 Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini




Rasa sesal datang lagi
Melihat dia yang dulu pernah pergi
Kini singgah di hati
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Tak bisa pungkiri hati
Tak bisa bohongi diri
Aku cinta dua hati

Reff:
Maaf ku jatuh cinta lagi
Izinkan hanya hari ini
Biarkan aku miliki nanti ku kan kembali

Tak bisa pungkiri hati
Tak bisa bohongi diri
Aku cinta dua hati

Repeat reff

Reff2:
Pasti kau tetap dalam hati
Pasti kau tak akan terganti
Ampuniku malam ini walau hanya sekali

Repeat reff, reff2
Repeat reff

Source: http://liriklaguindonesia.net/zigaz-hanya-untuk-hari-ini.htm#ixzz1qiVzlHlF



Zigas - Hidupmu Hidupku (VC + Lyrics)




Bening matamu
Pancarkan kesedihan
Tak pernah terlihat
Selama ini
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Senyum pedihmu
Lukiskan air matamu
Perihnya hatimu
Menyentuh batinku

Reff:
Sungguh mati aku tidak
Bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini
Yang terkuak hanya perih
Yang mungkin kan menghantui
Hidupmu hidupku

Detak jantungmu
Tegaskan perih hatimu
Dan perih hatiku
Hidupmu, hidupmu hidupku

Repeat reff [2x]

NP : entah akuharus jujur walaupun ini menyakitkan.. aku takkan berbohong kepadamu atau kepadanya

anilah ceritaku antara kau dan dia

No comments:

Post a Comment