Wednesday 23 January 2013

Sepakbola itu cocok bagi gadis-gadis yang teguh dan keras, tetapi tidak cocok untuk anak lelaki yang lemah dan lunak


Yeesss !!! Ladies Curva Sud (LCS), merupakan salah satu komunitas suporter PSS Sleman yang tergabung dalamBrigata Curva Sud (BCS). Komunitas LCS beranggotakan puluhan suporter perempuan yang terorganisir dengan latar belakang yang berbeda-beda mulai dari pelajar, mahasiswi, wanita karir bahkan ibu rumah tangga. Seperti BCS, LCS tidak memiliki ketua ataupun pengurus. LCS dikoordinir oleh beberapa anggotanya yang mau berkorban waktu, tenaga dan pikiran demi mendukung PSS Sleman.

Jangan ragukan jiwa militansi LCS !!! Meskipun usia LCS terhitung dini namun jiwa militansi dan totalitas mereka tak perlu diragukan lagi. Anggota LCS sebenarnya berisikan orang-orang lama sebagai pendukung PSS Sleman, namun agar suporter perempuan di tribun selatan lebih terorganisir maka komunitas ini dibentuk. Dalam musim ini LCS mampu mengerahkan anggotanya untuk mendukung PSS Sleman baik di kandang maupun tandang. Tercatat musim ini LCS menggelar tour ke Kediri, Solo, Cilacap, dan Magelang dan secara maksimal mampu mengerahkan anggotanya. Tour yang digelar LCS ini berkoordinasi dengan koordinator tour BCS untuk urusan transportasi dan tiket stadion.

Bagaimana cara bergabung dengan LCS ??? Jika anda perempuan dan fanatik dengan PSS Sleman, silahkan bergabung dengan LCS. Saat pertandingan kandang berlangsung, silahkan anda membeli tiket tribun selatan, carilah segerombolan perempuan berkaos hitam dan sampaikan keinginan anda untuk bergabung. Tak ada syarat khusus untuk bergabung dengan LCS, yang penting anda pendukung setia PSS Sleman dan mau membeli tiket pertandingan sudah cukup.

Apa yang bisa anda dapatkan jika bergabung dengan LCS ??? Banyak manfaat jika anda tergabung dengan LCS. Kemudahan akses dalam hal tiket, transportasi, dan kenyamanan dalam mendukung PSS Sleman menjadi prioritas. Selain itu, anda akan mendapatkan banyak teman dan pengalaman berharga yang tak anda dapatkan dari kelompok suporter manapun. Dan yang perlu anda ketahui, LCS akan memberikan pengaruh positif untuk sesama pendukung PSS, klub PSS Sleman, dan seluruh penggila bola di dunia ini. Salut !!!

“Sepakbola itu cocok bagi gadis-gadis yang teguh dan keras, tetapi tidak cocok untuk anak lelaki yang lemah dan lunak”. ~ Oscar Wilde

http://bcspss.com/245/ladies-curva-sud-sepakbola-itu-cocok-bagi-gadis-gadis-yang-teguh-dan-keras-tetapi-tidak-cocok-untuk-anak-lelaki-yang-lemah-dan-lunak-oscar-wilde/

No comments:

Post a Comment