Wednesday 19 October 2011

Dulu hingga kau datang

sejujurnya, dulu aku tidak pernah tau apa itu cinta.
aku tidak mengerti apa arti cinta
aku tak pernah tau rasanya mencintai.
aku tak pernah tau rasanya di cintai ..

semua hanya datang dan pergi begitu saja,
tanpa meninggalkan perasaan apapun .
mereka tak pernah mengisi hari-hariku.
menghiasi Lembaran buku kehidupanku, dan
tidak pernah memiliki relung hatiku.

sampai kau datang dengan membawa semua yang tidak ku sadari.
kau mengajakku merasakan hal yang tidak pernah ku rasakan sebelumnya
kau memberitahuku semua hal yang tak pernah ku ketahui.

aku tidak tau kapan kau mulai mengisi hari-hariku,
aku tak tahu sejak kapan kau muLai menghiasi lembaran kehidupanku
dan aku tak tau pasti kapan kau mulai memiliki hatiku..

Entah haL apa yang membuatku tidak menyadari semua hal itu
tapi kini ku menyadari..
kauLah orang yang ku nanti saat ini ,,

No comments:

Post a Comment