Sunday 9 October 2011

Mengembalikan File Data / Partisi yang Hilang, Terhapus, Terformat

Mungkin anda pernah secara tidak sengaja menghapus file yang penting dari Hard disk. Apakah anda sangat ingin mengembalikan data tersebut kembali? Anda tidak perlu panik! Hal ini mungkin dilakukan untuk dapat mengembalikan/restore file yang dihapus maupun terhapus dari hard disk (bahkan setelah anda menekan tombol Shift + Delete) asalkan anda bertindak segera setelah anda menyadari bahwa file tersebut terhapus dan menggunakan software terbaik untuk dapat mengembalikan data file yang dihapus. Dalam posting ini anda akan menemukan informasi rinci tentang bagaimana mengembalikan / restore data file yang dihapus dari Windows PC dan Mac.
floppySaat ini terdapat ratusan alat pemulihan data dan software di pasar yang mengklain dapat mengembalikan data anda yang hilang 100% dari semua file dalam kondisi original. Namun dalam kenyataannya sebagian besar dari software ini tidak efektif dan tidak mampu mengembalikan file anda kembali. Jadi anda perlu memilih software yang tepat dari sekian banyak aplikasi yang tersedia. Saya merekomendasikan software berikut ini untuk mengembalikan data file anda yang dihapus/terhapus.
  1. Stellar Phoenix Data Recovery (untuk Windows) link
  2. Stellar Phoenix Data Recovery Mac (untuk Mac) link
Ketika anda menghapus file dari komputer anda (atau bahkan dari recycle bin) file tersebut tidak benar-benar dihapus. Tidak seperti apa yang kebanyakan orang berpikir, data tersebut tidak secara permanen dihapus atau dibuang dari hard disk anda. File ini masih ada dan utuh, masih ada kemungkinan untuk dapat mengembalikan data tersebut dalam kondisi asli. Pada kondisi ini file jadi tak terlihat dan karena itu tampaknya telah dihapus.
Karena sistem operasi tidak segera kembali menggunakan ruang dari file yang dihapus, karena itu memungkinkan untuk mengembalikan file yang dihapus 100% dengan kondisi orosinalnya. Hal ini akan memakan waktu yang cukup lama untuk mengebalikannya mengingat kapasitas hardisk saat ini memiliki size yang besar.
Kemungkinan juga data file yang telah bertahun tahun terhapus dari komputer anda dapat dikembalikan juga dengan software ini. Namun disarankan agar anda segera melakukan recover data yang terhapus tersebut segera setelah anda menyadari ada data yang hilan akibat tidak segaja atau terhapus
Untuk mengembalikan file yang dihapus semua yang perlu anda lakukan adalah melakukan scan (pencarian) untuk file-file dihapus menggunakan File Recovery Software. Harap diperhatikan bahwa tidak ada cara manual untuk memulihkan file yang dihapus. Phoenix Data Recovery software melakukan pencarian secara menyeluruh di sektor hard disk dan akan mencari keberadaan file yang dihapus untuk mengembalikan kembali dalam kondisi asli.
Software ini mendukung format file yang populer termasuk Windows NT Registry, JPEG, MP4, GIF, BMP dan MS Word file. Jika anda mengalami atau mendapati error seperti:
  1. File not found
  2. File is corrupted
  3. Windows does not support this file type
  4. Cannot access the file
  5. File path not found
  6. File error
  7. Cannot perform the requested operation
  8. This program is not responding
  9. Unable to read file
Maka software ini dapat mengatasinya dengan baik, Beberapa kemampuan utama dari software ini antara lain:
Recover FAT16, FAT32, VFAT, NTFS, dan NTFS5 partisi file sistem
Recover email yang terhapus
Recover dihapus dokumen yang terhapus
Recover dihapus foto yang terhapus
Recover musik yang terhapus
Recover Hard-Drive yang Terformat
Recover file dari USB Drives, CD, DVD dan kartu memori
Recover hampir semua format file dari digital kamera

1 comment:

  1. Dapatkan Freechip dibulan Puasa dari Donaco Poker
    Nikmati Kemudahan Deposit Donaco Poker dengan OVOpay yang kami sediakan..
    Nikmati juga banyak Bonus yang kami hadirkan setiap bulannya...

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete