Thursday 27 October 2011

Yang saya minta adalah hati Anda dalam kembali

Saya dengan senang hati akan menarik hati saya keluar dan memberikannya kepada Anda. Istirahat rusuk saya terpisah dan menarik dari rongga, Bersihkan darah dan memasukkannya ke dalam kotak, dan memberikan dengan busur untuk Anda.
Saya dengan senang hati akan memberikan Anda otak saya jika Anda bertanya. Membuka tengkorak saya dan air mata melalui saraf, Bungkus dengan kertas tisu hanya untuk membiarkan Anda tahu apa yang kupikirkan.
Aku akan memberimu jiwaku jika aku bisa, menangkapnya dengan jaring dan rip dari tubuh saya. Tapi bola dan rantai tetap tertambat di sini, nama Anda ke dalam lapisan yang dijahit.
Aku akan memberimu mata saya sebagai hadiah, menipu mereka dari soket mereka dengan tanganku sendiri, dan menempatkan mereka di tangan Anda, hanya agar Anda dapat melihat bagaimana indah Anda sebenarnya.



perdarahan di jari-jariku

No comments:

Post a Comment