Tuesday 17 July 2012

Menang 3-1, Persegres GRESIK UNITED Tetap Bertahan di ISL

Palembang (beritajatim.com)- Persegres Gresik mampu memenangi laga play off setelah menundukkan PSIM Jogyakarta 3-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jaka Baring Palembang, Rabu (17/07/2012).

Kedua gol kemenangan Persegres dicetak oleh Gaston Castano di menit 27 dan Gustavo Chena di menit 57 melalui tendangan bebas dan menit 74 di babak kedua. Satu-satunya gol PSIM dicetak Lakman Salan di menit 79 lewat sundulan kepala.

Dengan kemenangan ini, Persegres tetap bertahan di Indonesia Super League (ISL) di musim mendatang.

Pertandingan Persegres melawan PSIM berjalan cukup menarik. Pasalnya, kedua kesebelasan beberapa kali mencipatakan peluang.

Persegres yang diasuh Djoko Susilo lebih dominan dan mampu mengendalikan permainan. Sebaliknya PSIM yang mengandalkan dua pemain veteran Nova Zaenal dan Seto Nurdiantoro sedikit kesulitan menembus pertahanan Persegres.

Lini tengah Persegres yang dimotori Gustavo Chena, Agus Indra Kurniawan serta I Wayan Gangga Mudana tidak mampu diimbangi lini tengah PSIM yang menurunkan M.Irfan, Seto Nurdiantoro, dan Nova Zaenal.

Beberapa kali pemain Persegres mampu memainkan tempo permainan. Sedangkan pemain PSIM kehabisan stamina, sehingga anak asuh Hanafing kerepotan.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan masih tetap 3-1 untuk kemenangan Persegres. [dny/ted]

@ajay_hidayat

No comments:

Post a Comment